Minggu, 24 Maret 2024

REKOLEKSI

 

                                                                           REKOLEKS menggingat hari paskah 
pada pagi hari di sekolah SMPK SANTA MARIA 2MALANG mengadakan rekoleksi di dalam sekolah yang dipimpin oleh frather bima dan ardi yang memberi pengetahuan dan pertanyaan bagi siswa siswi ada hadiahnya juga.

setelah acara selesai kita pergi ke kelas sesuai ruangan masing masing dan melihat tema yang di lihat kan di depan tri hari suci apa itu tri hari suci?,lalu kerjakan tugas yang dikasi dan jelaskan dan share kepada teman teman mu sesuai pendapatmu.

setelah itu bel berbunyi untuk istirahat makan setiap ruang mewakili beberapa orang untuk mengambil makanan yang telah disedia kan lalu saya mengambil makanan tersebut dengan isi daging ayam,sayur dan saus.

setelah bel berbunyi kita kembali ke kelas dan mendengarkan apa yang akan kita lakukan dikelas kita mengambil bahan yang diperlukan seperti bungkus mie,bungkus kopi,lem alteko,gunting dan majalah  yang kita gunakan untuk kolase dengan tema rekoleksi kala sudah kita disuruh untuk foto dengan kelompok dengan membawa kolase setelah itu kita membersihkan meja dan meringkas barang yang di meja lalu kita berdoa untuk pulang 

0 komentar:

Posting Komentar